Senin, 22 Mei 2017

Cerita Sex Dewasa Melampiaskan Nafsu Ke Pembantu Bahenol

Cerita Sex Dewasa - cerita srks terbaru, cerita srx, cerita srx hot, cerita ssex, cerita swx, cerita sx, cerita sx 2017, cerita sx hot, cerita sx terbaru, cerita sxk, cerita sxx, cerita tentang seksualitas, cerita terbaru, cerita terbaru 2017, cerita terbaru hot, cerita terbaru panas, cerita terhot terbaru, cerita wex, cerita xes, cerita yang hot, cerita zex, cerita zex hot, cerita zex terbaru, cerita2 hot terbaru, ceritaa sek, ceritasek, ceritasek hot, ceritasex terkini, cerite sek, ceritq sek, ceritra sek, cerits sec, cerpen hot terbaru, cersek 2017, cersek hot, cersek mesum, cersek panas, cersex hot terbaru, cersex panas, certa sek, certa sek terbaru, certa sx.

Cerita Sex Dewasa Melampiaskan Nafsu Ke Pembantu Bahenol:


Saya ayah dari 2 anak laki-laki berusia 9 dan 4 tahun. Istri saya bekerja sebagai direktur di prusahaan swasta. Kehidupan rumah adalah yang harmonis dan bahagia, kehidupan seks saya dengan istri saya tidak ada hambatan sama sekali. Kami memiliki pembantu, yang namanya Sumiah, berusia sekitar 23 tahun, belum menikah dan masih naif, karena kita mendapatkan langsung dari desa mereka di Jawa Timur. Wajahnya biasa-biasa saja, tidak terlalu, tidak jelek, kulit putih bersih dan rapi, tubuh kecil, tinggi sekitar 155 cm, bukan lemak, tapi itu sempurna dengan postur tubuhnya, payudaranya tidak terlalu besar, hanya untuk padi di Kentucky Fried Chicken.

Cerita terjadi di tahun 2014, itu dimulai ketika saya pulang dari kerja sekitar pukul 14.00, jauh lebih cepat dari biasanya 19:00. Anak saya biasanya pulang dengan ibunya pukul 18:30, dari rumah neneknya. Seperti biasa, saya segera mengubah saya celana hobi sarung dengan tipis, tapi keren, tanpa pakaian. Pada saat aku meninggalkan ruangan, tampaknya, Sumiah mempersiapkan minuman untuk saya segelas besar es teh manis. Video Sex
Kadang-kadang dia akan memberi saya, tiba-tiba tersandung di atas karpet di depan sofa di mana aku duduk membaca koran, kaca berperan dalam tempatnya, dan ia jatuh tepat di pangkuanku, kepalanya memukul pangkal paha sarung tangan keras baik-baik saja. Spontan aku meringis sakit di tubuh, yang telah direndam dalam es teh manis, dia bangun untuk membersihkan kaca yang telah jatuh selama permintaan maaf yang tanpa batas.
Awalnya, aku pergi dengan pikiran, tapi melihat nya naif aku menyesal, sementara aku diselenggarakan di selangkangan saya, saya berkata: "Jangan pa-pa, Cuman iniku sehingga Pegel», menunjuk ke pangkal pahanya.
«Sum, apa yang harus dilakukan, Pak?" Tanyanya polos.
Aku bangkit untuk mengubah kemeja, dia menjawab tanpa sadar, "itu harus beres saya!"
"Ya, Pak, saya urutan, tapi bersihin Kembali Jumlah hari Pak!" Dia menjawab.
pembantu korban tak berdosa dari pengusaha seksual
cerita dewasa aku segera memasuki ruangan, saya merasa bahwa dia terkejut dan senang mendengar jawaban hamba, yang tidak terduga. Tak lama kemudian, ia mengetuk pintu, "Pak, Pak, di mana kebutuhan untuk jumlah urutan .." saya langsung jatuh dan membuka tipisku sarung tangan, dengan pangkal paha masih menggantung lemas. Mengarah ke tepi tempat tidur dan duduk.
«Pake, balm rhemason Pak itu?" Tanyanya.
"Jangan gunakan tangan .. menulis, ntar panas!" Jawab saya.
Kemudian ia meraih tangkai pangkal pahanya perlahan-lahan bergerak pangkal paha tiba-tiba tegang, ketika ia memeluknya.
"Sir, mengapa begitu besar?" Tanyanya heran.
"Wow, bahwa tumor harus cepet-cepet diurutkan. Cinta air liur aja tidak membiarkan saya tarik, "kataku sedikit waktu.
Dengan tenang menghadapi lebih dekat ke pangkal pahanya, selangkangan akhir diludahinya.
"Ah .. jauh lebih sedikit," bisikku penuh gairah.
Lalu aku mengambil pantat saya, sampai akhir pangkal paha ke bibirnya, "tulis dimasukkan ke dalam mulut, jangan biarkan aku ngurut jubah dan cepet, membuat bengkak!" Kataku sambil lalu.
Dia perlahan-lahan meletakkan pangkal pahanya, aku membawa kepalanya atas dan ke bawah, awalnya berbau kontak dengan gigi terus, tapi lama mungkin dia terbiasa dengan irama dan tusukanku. Saya merasa baik sama sekali. "Oh .. eh .. eh .. ya ..» Kulumannya lebih menyenangkan ketika saya pergi keluar aku berkata kepadanya, "Sum kemudian, ketika saya pergi keluar, tidak dimuntahin ya, menelan hanya karena itu adalah obat bagi kesehatan, sangat baik untuk Anda "bisikku. «PLTA .. um .. HPP," katanya, menatapku dan terus menyedot atas dan ke bawah.
Akhirnya kumuncratkan semua air maniku. "Ah .. Akh Akh .. .. .. enakhh Sum Sum .. ..» Pada saat saya Cum cipratan air, ia bergerak, wajahnya meringis merasakan cairan eksternal membasahi tenggorokan, hanya aku mengarahkan kepalanya masih tidak melepas kulumannya .
Setelah saya baru saja kancing rilis kulumannya nya, «Saya masih bisa menyakiti Pak? Pak apa? "tanyanya polos, dengan wajah yang menyedihkan, bibir lembab merah dan sedikit berkeringat. Aku tertegun, melihat Sum begitu menarik pada saat itu, aku dia, «Sum Anda lelah, ya, Anda ingin tahu apakah Anda telah memesan, Anda juga bisa kayak Pak Seger sekarang!"
"Tidak, Pak, aku tidak lelah, apa sih Ko Pak jika kayak diurutkan sebelumnya, dapat melakukan Seger? ia bertanya, lebih penasaran. Aku hanya menjawab dengan anggukan dan mencium dahi saat ia meraih bahunya, dan kemudian turun ke bibirnya yang basah dan merah, itu tidak keluar juga, tidak menjawab. Aku merasa keringat dingin mulai ketika saya mulai membuka kancing kemejanya satu per satu, tidak semua yang dia tidak berjuang untuk tetap celana dalam dan Bh-nya saja.
Tiba-tiba dia berkata, "Sir, Sum malu, Pak, dan kemudian, jika Ibu dateng Sir?" Tanyanya takut.
"Mengapa ibu saya hanya enam jam kemudian, itu hanya tiga, sehingga kita masih bisa membuat tubuh Seger», saya menjawab dengan penuh semangat. Maka semua dibuka tanpa penutup, jadi saya mulai lagi di selangkangan. Dia kurebahkan di tepi tempat tidur, aku duduk di depan lututnya masih ditutup, "Pergilah perlahan, urut ya, tidak pa-ra, dalam hal apapun, saya hanya ingin telah Anda", kataku yakin, dan kemudian dia mulai membuka pangkal pahanya, putih, bersih dan sangat sedikit bulu di sekitar lubang perempuan cenderung botak. Bokep Terbaru
Lihat, saya langsung menjilat bibir luar perempuan gadis majikannya korban yang tak berdosa, tanpa ampun aku menjilat, kadang-kadang saya sodokkan bahasa mereka «Akh .. Pak .. Akh .. akuhhfh terkejut .." Her klitoris basah merah muda mengkilap. Aku diserap hanya sekitar 5 menit, kulumat liang perempuan, dan kemudian ia menjerit dan menggeliat dan paha menjepit kepala dan memejamkan mata. "Ak

cerita esx, cerita hot, cerita hot 2016, cerita hot baru, cerita hot hot, cerita hot mesum, cerita hot se, cerita hot sec, cerita hot terbaru, cerita hot terbaru 2016, cerita hot terbaru com, cerita hot terkini, cerita hot terupdate, cerita mesum, cerita mesum 2016, cerita mesum com, cerita mesum hot, cerita mesum hot terbaru, cerita mesum panas, cerita mesum terbaru, cerita mesum terhot, cerita mesum terkini, cerita mesum yang hot, cerita ml 2016, cerita ml terbaru, cerita ngesek hot, cerita ngesek terbaru, cerita ngesex hot, cerita ngesex terbaru yg hot, cerita ngesex yang hot, cerita ngeww, cerita ngsex hot, cerita s, cerita se, cerita se hot, cerita se terbaru, cerita sec, cerita sec 2016, cerita sec hot, cerita seex, cerita sek hott, cerita sek sek, cerita sek sual, cerita sekc, cerita sekk, cerita seks ter hot, cerita seks terbaru dan terhot, cerita seks terkini, cerita seks trbaru, cerita sekz, cerita sekz hot, cerita sels, cerita ses, cerita sesk, cerita sesks, cerita sesx, cerita sex, cerita sez, cerita sezx, cerita skes, cerita srks, cerita srks terbaru, cerita srx, cerita srx hot, cerita ssex, cerita swx, cerita sx, cerita sx 2016, cerita sx hot, cerita sx terbaru, cerita sxk, cerita sxx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cerita Sek Dewasa Mesum Dengan Dua Teman Istriku

Cerita Sek Dewasa Mesum Dengan Dua Teman Istriku   -  cerita srks terbaru, cerita srx, cerita srx hot, cerita ssex, cerita swx, cerita sx, c...